Sunat Yang Tidak Sakit

By | October 30, 2014

sirkum31

Sunat atau khitan cukup banyak manfaatnya bagi kesehatan, terutama dari aspek kesehatan alat vital laki-laki. Karena itu, sunat tidak hanya berkembang di kalangan umat muslim, namun telah menjadi kebutuhan masyarakat umum. Teknologi sunat atau khitan terus berkembang dari cara-cara konvensional hingga modern. Salah satu teknologi modern yang diaplikasikan untuk sunat/khitan adalah menggunakan Sinar Laser. Saat ini khitan laser semakin diminati masyarakat, sebagai salah satu pilihan dari beragam metode sunat/khitan.

 

Kelebihan khitan dengan sinar laser antara lain hampir tidak ada pendarahan sama sekali, karena sinar laser memotong jaringan sekaligus mengkoagulasi ( membekukan) pendarahan mikro. Selain itu, lukanya juga cepat sembuh, karena tidak terjadi ‘luka bakar’ seperti apabila menggunkan cauter listrik yang memanaskan jaringan sekitar hingga ketebalan 5 mm lebih.

Surabaya, seturut dengan perkembangan medis zaman ke zaman, saat ini sunat atau khitan tak lagi menakutkan. Kalau dahulu metodenya hanya satu yaitu dengan gunting dan perkakas lainnya, kini setiap klinik sunat memiliki teknik dan juga alat-alat canggih.

 

Elektrik couter: pemotongan atau pengangkatan kulit dengan menggunakan kawat yang sudah panas, gunanya untuk mematikan pembuluh darah. Elektrik couter dapat disebut juga atau lebih dikenal dengan laser. Pasien dengan menggunakan teknik ini bisa langsung beraktifitas meskipun terbatas

 

Biaya khitan beserta perawatan dan obat-obatan:

  • Khitan anak-anak : Rp. 350.000 (Gratis perawatan 2 x dan obat-obatan lengkap)
  • Khitan dewasa : Rp. 450.000 ( Gratis perawatan 2 x dan obat-obatan)

 

Harga diatas untuk layanan home service khitan area surabaya, untuk area gresik dan sidoarjo dikenakan biaya tambahan Rp.50.000

 

Tim edis kami sangat berpengalaman dalam melakukan khitan, jadi jangan khawatir terjadi kesalahan atau cedera lain

CUSTOMER CARE
DHINE / FIRMAN :087853019844
BBM :DA759773

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *